Produk » Investasi Syariah

Mau investasi saham tapi masih ragu. mungkin takut risikonya tinggi atau takut disebut haram. Pokoknya makhluk yang namanya saham ini sebegitu menakutkannya buat sebagian orang. Gak usah ragu, gak usah bimbang. Anda gak perlu investasi saham secara langsung,  bisa mulai dengan investasi reksadana saham. Kalau masih ragu juga, kamu bisa pilih reksadana saham syariah yang udah dijamin kehalalannya.

 

Reksadana saham syariah berbeda dengan reksadana saham konvensional. Portofolio investasi reksadana saham syariah terdiri atas saham-saham syariah dan termasuk dalam kelompok saham Jakarta Islamic Index (JII). Sementara reksadana saham konvensional memiliki aset dasar saham secara umum, tanpa dibatasi dari sektor dan industri tertentu.

Kerja reksadana saham syariah menggunakan skema akad mudharabah. Investor menyerahkan modalnya ke manajer investasi dan saling sepakat untuk mengelola uang yang diinvestasikan.

Menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi ke dalam instrument investasi berbasis Syariah dan juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya yang ingin menanamkan dananya secara Syariah tanpa takut tercampur dengan dana ribawi, PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri meluncurkan program baru TM Equity Fund Investasi Syariah, yaitu Produk TM Powerlink dengan instrumen investasi berbasis syariah.

efsha

penjelasan inst

Equity Fund Investasi Syariah sama seperti Equity fund, bedanya untuk yang syariah tidak di tempatkan pada pendapatan tetap seperti deposito.

pengolaan syaria

TM Equity Fund investasi Syariah (EFSHA) yaitu jenis alokasi investasi pada produk TM Powerlink yang memberikan imbal hasil agresif, dimana alokasi penempatan dana investasi adalah maksimal 20% pada Investasi Pasar Uang Syariah (Money Market Sharia) dan minimal 80% pada Investasi Saham Syariah (Stock Investment Sharia).

konsep syaria

switching

 

 SELAMAT BERINVESTASI SYARIAH